Indihome-Fiber-1

Indihome Depok

Layanan daftar dan pasang Indihome Depok dengan cara online proses cepat dan juga internet langsung aktif, dapatkan promo biaya pemasangan untuk wilayah Depok

Solusi Internet Cepat, Berkelas dan Cerdas

Pilihan Paket Indihome Depok

Bebas akses internet stabil, telepon rumah jernih dan tayangan TV interaktif

Paket JITU 1P (Internet Only)

Speed Promo 30 Mbps

Rp. 280.000 /bulan
Diskon Biaya PSB 90%

Pilih Paket

Syarat dan juga ketentuan Indihome Depok Berlaku

Speed Promo 30 Mbps

Rp. 295.000 /bulan
Diskon Biaya PSB 90%

Pilih Paket

Syarat dan juga ketentuan Indihome Depok Berlaku

Speed Promo 50 Mbps

Rp. 299.000 /bulan
Diskon Biaya PSB 100%

Pilih Paket

Syarat dan juga ketentuan Indihome Depok Berlaku

Paket JITU 2P (Internet+Phone)

Speed Reguler 30 Mbps

Rp. 300.000 /bulan
Diskon Biaya PSB 50%

Pilih Paket

Syarat dan juga ketentuan Indihome Depok Berlaku

Speed Reguler 30 Mbps

Rp. 300.000 /bulan
Diskon Biaya PSB 90%

Pilih Paket

Syarat dan juga ketentuan Indihome Depok Berlaku

Speed Reguler 50 Mbps

Rp. 360.000 /bulan
Diskon Biaya PSB 50%

Pilih Paket

Syarat dan juga ketentuan Indihome Depok Berlaku

Paket JITU 2P (Internet+TV)

Speed Reguler 30 Mbps

Rp. 340.000 /bulan
Diskon Biaya PSB 90%

Pilih Paket

Syarat dan juga ketentuan Indihome Depok Berlaku

Speed Reguler 30 Mbps

Rp. 370.000 /bulan
Diskon Biaya PSB 90%

Pilih Paket

Syarat dan juga ketentuan Indihome Depok Berlaku

Speed Reguler 50 Mbps

Rp. 505.000 /bulan
Diskon Biaya PSB 50%

Pilih Paket

Syarat dan juga ketentuan Indihome Depok Berlaku

Paket JITU 3P (Internet+Phone+TV)

Speed Reguler 30 Mbps

Rp. 360.000 /bulan
Diskon Biaya PSB 90%

Pilih Paket

Syarat dan juga ketentuan Indihome Depok Berlaku

Speed Reguler 30 Mbps

Rp. 390.000 /bulan
Diskon Biaya PSB 90%

Pilih Paket

Syarat dan juga ketentuan Indihome Depok Berlaku

Speed Reguler 30 Mbps

Rp. 475.000 /bulan
Diskon Biaya PSB 90%

Pilih Paket

Syarat dan juga ketentuan Indihome Depok Berlaku

SYARAT BERLANGGANAN
  1. Biaya Pasang Baru (PSB) IndiHome sebesar Rp. 150.000 untuk paket IndiHome 1P sedangkan untuk paket IndiHome 2P juga IndiHome 3P sebesar Rp. 250.000 dan dibayarkan setelah pemasangan perangkat atau instalasi pemasangan IndiHome selesai dan juga Pelanggan tidak diperkenankan melakukan pembayaran melalui teknisi.
  2. Kontrak berlangganan IndiHome Depok berlaku selama 12 bulan setelah layanan IndiHome berstatus aktif. Apabila pelanggan memutusakan untuk berhenti berlangganan sebelum masa berlaku kontrak berakhir, maka akan dikenakan denda sebesar Rp. 1.000.000
  3. Tagihan IndiHome akan ditagihkan kepada pelanggan secara prorata pada bulan pertama.
  4. Jumlah channel TV Interaktif dapat berubah sewaktu-waktu.
  5. Informasi promo IndiHome anda dapat menghubungi sales kami IndiHome Depok.
  6. Harga belum termasuk PPN sebesar 11%
PROSES PENDAFTARAN
  1. Kami harus pastikan terlebih dahulu ketersediaan jaringan fiber optik IndiHome di lokasi yang akan dipasang.
  2. Memiliki kartu identitas berupa e-KTP yang masih berlaku.
  3. Email yang aktif dan valid.
  4. Memiliki nomor handphone yang masih aktif (bisa menerima telp biasa bukan telp whatsapp)
  5. Membayar biaya pasang baru setelah instalasi terpasang. Pembayaran Biaya Pasang Baru (PSB) IndiHome bisa dilakukan di Alfamart, Indomart, Kantor Pos dan juga Mobile Banking.
  1. Apakah daftar IndiHome harus mengirimkan selfie dengan e-KTP ?
    Ya, Hal ini dilakukan untuk mengotentikasi identitas pelanggan dengan lebih akurat dalam mencegah aksi penipuan sekaligus melindungi keamanan akun myIndiHome.
  2. Berapa biaya pasang registrasi IndiHome ?
    Biaya registrasi baru (PSB) untuk paket 1P sebesar Rp. 150.000 dan untuk paket 2P juga 3P sebesar Rp. 250.000 namun IndiHome memberikan promo biaya pemasangan hingga 100% tergantung paket yang anda pilih.
  3. Berapa lama proses pendaftaran IndiHome ?
    Proses registrasi IndiHome 2×24 Jam sampai 3×24 Jam tergantung data kelengkapan data dan juga cepat tidaknya anda menerima telepon dari Call Center untuk dilakukan verifikasi data.
  4. Apa bedanya Paket 1P dan 2P
    IndiHome Single Play (IndiHome 1P) adalah Layanan Daftar IndiHome Depok yang terdiri dari 1 (satu) layanan yaitu Telepon atau Internet. IndiHome Double Play (IndiHome 2P) adalah Layanan IndiHome yang terdiri dari 2 layanan yaitu Telepon dan Internet, atau Telepon dan IPTV, atau IPTV dan Internet.
  5. Berapa nomor whatsapp Sales Resmi Indihome Depok ?
    Anda dapat menghubungi sales resmi kami dinomor whatsapp 081311313800 untuk daftar pasang IndiHome Depok.
  6. Setiap tanggal berapa pembayaran IndiHome?
    Pembayaran IndiHome maksimal ditanggal 20 setiap bulannya, jika melebihi tanggal 20 maka internet akan otomatis diisolir atau tidak dapat digunakan.
  7. Bagaimana jika terjadi gangguan?
    Anda dapat menghubungi Call Center di nomor 188 atau 147
  8. Bagaimana cara untuk Upgrade Speed IndiHome?
    Anda dapat menghubungi sales marketing IndiHome Depok di Nomor 081311313800
Bagaimana cara berhenti berlangganan Wifi IndiHome Depok?
  1. Anda dapat menghubungi Call Center IndiHome di nomor 188, Social Media indihome care, atau dapat mengunjungi Grapari terdekat untuk mengajukan berhenti berlangganan IndiHome.
  2. Persyaratan berhenti berlangganan yang perlu disiapkan sebagai berikut : Nomor ID Pelangan IndiHome (12 Digit), Kartu Identitas Pelanggan (Asli/Copy) : e-KTP WNI, Kartu Identitas Pemohon (Asli) : e-KTP WNI, Surat Kuasa, jika pemohon berbeda dengan pelanggan/pemilik nomor IndiHome.
  3. Bagi pelanggan IndiHome Depok yang telah meninggal dunia, pemohon akan diminta menunjukkan Dokumen Asli/Copy Surat kematian pelanggan lama dari Rumah Sakit atau Kelurahan/Kecamatan setempat.
  4. Bukti Pelunasan Tagihan IndiHome bulan terakhir atau bukti pelunasan tunggakan tagihan IndiHome (jika ada)
  5. Email/Nomor HP Pelanggan untuk pengiriman link upload berkas persyaratan berhenti berlangganan melalui Email/SMS/Whatsapp
  6. Pengembalian Perangkat ONT (Modem) dan STB (Set-Top Box)
  7. Bila Anda berhenti berlangganan sebelum periode minimum kontrak berlangganan 1 tahun, Anda harus membayar biaya denda pengakhiran kontrak sebesar Rp 1.000.000,-
  8. Biaya penggunaan terakhir (dihitung sejak tanggal 1 bulan berjalan hingga tanggal laporan berhenti berlangganan) akan terbit pada tagihan bulan selanjutnya dengan perhitungan pro-rata.
  9. Pihak IndiHome Depok akan melakukan pengambilan perangkat maksimal 3 (tiga) hari setelah laporan berhenti berlangganan disampaikan ke Telkomsel Depok.
Kewajiban Telkomsel
  1. Menyediakan Layanan IndiHome di Alamat Instalasi sesuai dengan ketentuan Kontrak Berlangganan yang memenuhi ketentuan teknis Telkomsel yang berlaku.
  2. Memberikan pelayanan yang baik dan transparan terkait Layanan IndiHome kepada Pelanggan.
  3. Memberikan informasi mengenai spesifikasi teknis, sifat-sifat, dan karakteristik umum Layanan IndiHome yang disediakan Telkomsel, melalui brosur, leaflet, GraPARI Telkomsel, 188, dan/atau media lainnya.
  4. Memberikan Jaminan Tingkat Layanan (Service Level Guarantee) Layanan IndiHome sesuai dengan ketentuan teknis Telkomsel yang berlaku.
  5. Memberikan kompensasi kepada Pelanggan bila Jaminan Tingkat Layanan (Service Level Guarantee) Layanan IndiHome tidak terpenuhi atau terbukti terdapat kesalahan pada penagihan.
  6. Dengan dukungan jasa mitra Telkomsel, menindaklanjuti laporan Pelanggan jika sambungan Layanan IndiHome di Alamat Instalasi mengalami gangguan atau kerusakan.
  7. Menindaklanjuti laporan Pelanggan atas setiap pemindahtanganan hak, tanggung jawab, dan/atau kewajiban Pelanggan terkait Layanan IndiHome berdasarkan Kontrak Berlangganan kepada pihak lain.
  8. Menindaklanjuti permintaan Pelanggan untuk melakukan perubahan paket Layanan IndiHome, penghentian sementara Layanan IndiHome atau pemutusan Layanan IndiHome
Pengertian
  1. TELKOMSEL adalah PT Telekomunikasi Selular yang dalam hal ini bertindak sebagai penyedia Layanan IndiHome.
  2. Pelanggan adalah perorangan yang berkedudukan di Indonesia yang telah menandatangani Kontrak Berlangganan dengan Telkomsel untuk berlangganan Layanan IndiHome dan bertanggung jawab atas segala akibat yang timbul daripadanya.
  3. Kontrak Berlangganan adalah kontrak berlangganan Layanan IndiHome antara Telkomsel dan PELANGGAN yang berisi data Pelanggan, data Layanan IndiHome yang dipilih oleh Pelanggan, Ketentuan Tambahan, Syarat dan Ketentuan serta kebijakan privasi Telkomsel yang berlaku, dan pernyataan atau kesepakatan lainnya antara Telkomsel Depok dan Pelanggan, termasuk penambahan dan perubahannya dari waktu ke waktu sebagaimana dimaksud dalam Kontrak Berlangganan.
  4. Syarat dan Ketentuan adalah syarat dan ketentuan ini yang mengatur penyediaan Layanan IndiHome oleh Telkomsel kepada Pelanggan termasuk seluruh penambahan dan perubahannya pada website www.IndiHome.co.id yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Kontrak Berlangganan, yang terdiri dari Syarat dan Ketentuan Umum Layanan IndiHome dan Syarat dan Ketentuan Khusus sebagaimana ditambahkan dari waktu ke waktu.
  5. Alamat Instalasi adalah lokasi dimana perangkat CPE dipasang sebagaimana yang dicantumkan oleh PELANGGAN dalam Kontrak Berlangganan.

Bebas akses internet stabil, telepon rumah jernih dan tayangan TV interaktif terpopuler dengan IndiHome. Miliki layanan internet terbaik di rumah sekarang juga, banyak pilihan paket IndiHome

CARA BAYAR INDIHOME

Daftar Pasang Indihome Depok Daftar Pasang Indihome Depok

Indihome Depok