Indihome_TV

IndiHome Sukoharjo

Layanan pendaftaran paket IndiHome Sukoharjo dengan proses yang mudah dan Internet langsung aktif, tersedia banyak pilihan promo paket IndiHome tahun 2024 untuk wilayah Sukoharjo dan langsung ditangani oleh sales resmi IndiHome wilayah Sukoharjo.

IndiHome Sukoharjo untuk Solusi Internet Cepat, Berkelas dan Cerdas

Paket IndiHome Sukoharjo

Bebas akses internet stabil, telepon rumah jernih dan tayangan TV interaktif

Paket IndiHome JITU (Internet Only)

Syarat dan ketentuan Indihome Sukoharjo Berlaku

Syarat dan ketentuan Indihome Sukoharjo Berlaku

Syarat dan ketentuan Indihome Sukoharjo Berlaku

Paket IndiHome JITU 2P (Internet+Phone)

Syarat dan ketentuan Indihome Sukoharjo Berlaku

Syarat dan ketentuan Indihome Sukoharjo Berlaku

Paket IndiHome JITU 2P (Internet+TV)

Syarat dan ketentuan Indihome Sukoharjo Berlaku

Syarat dan ketentuan Indihome Sukoharjo Berlaku

Syarat dan ketentuan Indihome Sukoharjo Berlaku

Paket IndiHome JITU 3P (Internet+Phone+TV)

Syarat dan ketentuan Indihome Sukoharjo Berlaku

Syarat dan ketentuan Indihome Sukoharjo Berlaku

Syarat dan ketentuan Indihome Sukoharjo Berlaku

SYARAT BERLANGGANAN

  1. Biaya registrasi baru (PSB) IndiHome sebesar Rp. 500.000 namun IndiHome memberikan promo biaya pemasangan hingga 100% tergantung paket yang anda pilih. dibayarkan setelah pemasangan perangkat atau instalasi pemasangan IndiHome selesai dan juga Pelanggan tidak diperkenankan melakukan pembayaran melalui teknisi.
  2. Kontrak berlangganan IndiHome Sukoharjo berlaku selama 12 bulan setelah layanan IndiHome berstatus aktif. Apabila pelanggan memutusakan untuk berhenti berlangganan sebelum masa berlaku kontrak berakhir, maka akan dikenakan denda sebesar Rp. 1.000.000
  3. Tagihan IndiHome akan ditagihkan kepada pelanggan secara prorata pada bulan pertama.
  4. Jumlah channel TV Interaktif dapat berubah sewaktu-waktu.
  5. Informasi promo IndiHome anda dapat menghubungi sales kami IndiHome Sukoharjo.
  6. Harga belum termasuk PPN sebesar 11%

PROSES PENDAFTARAN

  1. Kami harus pastikan terlebih dahulu ketersediaan jaringan fiber optik IndiHome di lokasi yang akan dipasang.
  2. Memiliki kartu identitas berupa e-KTP yang masih berlaku.
  3. Email yang aktif dan valid.
  4. Memiliki nomor handphone yang masih aktif (bisa menerima telp biasa bukan telp whatsapp)
  5. Membayar biaya pasang baru setelah instalasi terpasang. Pembayaran Biaya Pasang Baru (PSB) IndiHome bisa dilakukan di Alfamart, Indomart, Kantor Pos dan juga Mobile Banking.

IndiHome tersedia hingga pelosok Sukoharjo

IndiHome hadir di 514 Kabupaten atau Kota, membentang dengan jaringan terluas di seluruh penjuru Indonesia bahkan hingga pelosok negeri, dan sudah dipercaya oleh 8jt++ pelanggan termasuk di wilayah IndiHome Sukoharjo.

map indihome

Internet

Akses internet IndiHome broadband cepat hingga 300 Mbps.

Paket Indihome Sukoharjo

 

IndiHome TV

Nikmati fitur menarik IndiHome TV seperti Pause & Rewind, VoD dan lain-lain.

Paket Indihome Sukoharjo

 

Telepon

Bebas nelpon hingga 100 menit sesuai pilihan paket IndiHome.

Paket Indihome Sukoharjo

Berbagai Pilihan Layanan Add-On IndiHome Sukoharjo Sesuai Keinginan dan Kebutuhan Anda

Netflix

Nonton netflix tanpa perlu pake kartu kredit, dalam satu tagihan IndiHome. Rasain serunya nonton film.

Speed On Demand

Tambah kecepatan internet IndiHome secara temporer sesuai dengan keinginan Anda.

Upgrade Speed

IndiHome Upgrade Speed internet cepat Anda secara permanen sesuai dengan kebutuhan Anda.

Minipack TV

Tambah beragam channel-channel favorit sesuai dengan keinginan Anda.

Kemudahan dalam Pembayaran Tagihan IndiHome Sukoharjo

Kini semakin mudah untuk melakukan pembayaran tagihan IndiHome anda, sudah tersedia melalui berbagai merchant online maupun Offline.

gerai pembayaran indihome Sukoharjo

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

 

  1. Apakah daftar IndiHome harus mengirimkan selfie dengan e-KTP ?
    Ya, Hal ini dilakukan untuk mengotentikasi identitas pelanggan dengan lebih akurat dalam mencegah aksi penipuan sekaligus melindungi keamanan akun myIndiHome.
  2. Berapa biaya pasang registrasi IndiHome ?
    Biaya registrasi baru (PSB) sebesar Rp. 500.000 namun IndiHome memberikan promo biaya pemasangan hingga 100% tergantung paket yang anda pilih.
  3. Berapa lama proses pendaftaran IndiHome ?
    Proses registrasi IndiHome 2×24 Jam sampai 3×24 Jam tergantung data kelengkapan data dan juga cepat tidaknya anda menerima telepon dari Call Center untuk dilakukan verifikasi data.
  4. Apa bedanya Paket 1P dan 2P
    IndiHome Single Play (IndiHome 1P) adalah Layanan Daftar IndiHome Sukoharjo yang terdiri dari 1 (satu) layanan yaitu Telepon atau Internet. IndiHome Double Play (IndiHome 2P) adalah Layanan IndiHome yang terdiri dari 2 layanan yaitu Telepon dan Internet, atau Telepon dan IPTV, atau IPTV dan Internet.
  5. Berapa nomor whatsapp Sales Resmi Indihome Sukoharjo ?
    Anda dapat menghubungi sales resmi kami dinomor whatsapp 081311313800 untuk daftar pasang IndiHome Sukoharjo.
  6. Setiap tanggal berapa pembayaran IndiHome?
    Pembayaran IndiHome maksimal ditanggal 20 setiap bulannya, jika melebihi tanggal 20 maka internet akan otomatis diisolir atau tidak dapat digunakan.
  7. Bagaimana jika terjadi gangguan?
    Anda dapat menghubungi Call Center di nomor 188 atau 147
  8. Bagaimana cara untuk Upgrade Speed IndiHome?
    Anda dapat menghubungi sales marketing IndiHome Sukoharjo di Nomor 081311313800
  9. Apa kelebihan IndiHome setelah beralih ke Telkomsel?
    Dengan mengintegrasikan layanan IndiHome yang menawarkan koneksi internet tetap melalui serat optik serta dengan jaringan seluler broadband yang luas, memungkinkan pelanggan IndiHome Sukoharjo dan Telkomsel untuk mendapatkan pengalaman konektivitas broadband yang mulus dan pengalaman digital yang lebih baik di dalam maupun di luar rumah, tanpa terikat pada satu teknologi jaringan tertentu. Ke depannya, Telkomsel juga akan mengembangkan beragam penawaran produk dan layanan yang lebih terjangkau dan bernilai tambah, yang mengintegrasikan seluruh keunggulan, baik layanan fixed broadband IndiHome maupun layanan mobile broadband Telkomsel, seperti Orbit, Telkomsel PraBayar, dan Halo.
  10. Apakah pelanggan IndiHome harus daftar ulang ke Telkomsel?
    Tidak, pelanggan IndiHome yang dialihkan ke Telkomsel tidak perlu melakukan daftar ulang, layanan IndiHome yang digunakan akan terdaftar dalam pengelolaan Telkomsel.
  11. Apakah ada perubahan cara bayar (Nomor rekening/bank)?
    Tidak ada perubahan cara pembayaran billing/tagihan IndiHome setelah IndiHome bergabung dengan Telkomsel.
  12. Apakah ada perubahan produk/tarif layanan IndiHome?
    Tidak ada perubahan paket produk/tarif layanan IndiHome Sukoharjo setelah IndiHome bergabung dengan Telkomsel. Pelanggan akan mendapatkan informasi secara berkala jika terdapat perubahan atau penawaran produk lebih lanjut.
  13. Apakah billing/tagihan IndiHome akan disatukan dengan tagihan Telkomsel?
    Billing/tagihan IndiHome saat ini belum disatukan dengan Telkomsel Halo. Kami akan menginformasikan apabila ada perubahan tagihan IndiHome dan Telkomsel.
  14. Apakah Poin myIndiHome saya masih dapat digunakan? Apakah Poin myIndiHome akan dialihkan menjadi Telkomsel Poin?
    Poin myIndiHome masih bisa digunakan (tidak hangus) sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku yang terdapat di aplikasi masing-masing dan tetap dapat digunakan sesuai persyaratan yang berlaku selama ini. Saat ini, belum ada penggabungan Poin myIndiHome dan Telkomsel Poin. Jika ada perubahan akan kami informasikan kepada pelanggan IndiHome.
  15. Apakah benefit HVC (High Value Customer) IndiHome masih dapat digunakan di Telkomsel ? Apakah HVC IndiHome akan disatukan dengan HVC Telkomsel
    Benefit HVC IndiHome masih dapat digunakan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Saat ini masih belum ada penggabungan segmen HVC IndiHome dan Telkomsel. Jika ada perubahan, akan kami informasikan.
  16. Saya pelanggan Telkomsel dan IndiHome, apakah terdapat penawaran bundling?
    Saat ini telah hadir paket Telkomsel One, sebagai penawaran bundling antara Fixed Broadband dan Mobile.
  17. Apakah aplikasi myIndiHome akan digabung dengan MyTelkomsel?
    Saat ini telah hadir improvement feature untuk monitoring account IndiHome pada MyTsel , bagi Anda yang nomor Telkomselnya terdaftar pada profil IndiHome.
  18. Apakah telepon rumah saya akan dipindahkan ke Telkomsel?
    Telepon rumah adalah salah satu layanan IndiHome yang dialihkan pengelolaannya ke Telkomsel. Tidak ada perubahan paket pada pelanggan.
  19. Apakah nomor telepon rumah saya akan berubah?
    Saat ini belum ada perubahan nomor telepon rumah. Jika ada perubahan akan kami informasikan kepada pelanggan.
  20. Apakah GraPARI Telkomsel melayani IndiHome?
    Mulai 1 Juli 2023 seluruh GraPARI Telkomsel sudah siap memberikan informasi dalam melayani pelanggan IndiHome Sukoharjo.
  21. Apakah Plasa Telkom masih melayani IndiHome?
    Saat ini Plasa Telkom masih melayani pelanggan IndiHome.
  22. Di mana saja saya bisa menghubungi layanan pelanggan IndiHome?
    Layanan pelanggan IndiHome dapat dihubungi melalui: Call Center: 188 dan 147, Twitter, Instagram, Facebook: @IndiHomeCare, Website IndiHome, WhatsApp, GraPARI Telkomsel
  23. Bagaimana saya tahu informasi perpindahan IndiHome ke Telkomsel?
    Anda akan mendapatkan informasi tentang pengalihan layanan IndiHome Sukoharjo ke Telkomsel melalui kontak yang Anda gunakan saat registasi (Email/WhatsApp/SMS) atau bisa menghubungi layanan pelanggan IndiHome.
  24. Bagaimana jika saya tidak mau pindah ke Telkomsel, apa yang harus saya lakukan?
    Anda dapat menyampaikan lebih lanjut mengenai Sukoharjoa yang dihadapi melalui layanan pelanggan IndiHome untuk diteruskan ke unit terkait.
  25. Apakah ada perubahan bentuk tagihan IndiHome?
    Perubahan tagihan IndiHome mengakomodasi peralihan layanan IndiHome dari Telkom ke Telkomsel berlaku pada 1 Agustus 2023.
  26. Apa saja yang berubah dari tagihan IndiHome?
    Secara prinsip tagihan IndiHome by Telkomsel berisi informasi yang sama dengan tagihan sebelumnya namun dengan perubahan format, pencatuman NPWP/NIK pelanggan, pencantuman periode pemakaian, pencantuman tanggal tagihan, dan penerbitan bukti pembayaran di periode tagihan berikutnya (disertai penerapan meterai elektronik untuk pembayaran lebih dari Rp5 juta).
  27. Apakah tagihan Indihome by Telkomsel berlaku sebagai Faktur Pajak?
    Tagihan IndiHome berlaku sebagai Faktur Pajak dengan nomor tagihan/invoice sebagai nomor Faktur Pajak.
  28. Mengapa saya menerima tagihan di awal Juli 2023 dengan format Telkom?
    Tagihan yang terbit pada awal Juli 2023 merujuk pada periode pemakaian 1 – 30 Juni 2023 yang masih diterbitkan oleh Telkom.
  29. Mengapa saya menerima tagihan di awal Agustus 2023 dengan tanggal tagihan 31 Juli 2023?
    Untuk kemudahan identifikasi periode, tagihan IndiHome akan mencantumkan tanggal tagihan sesuai akhir bulan pemakaian. Untuk pemakaian 1 – 31 Juli 2023, akan diterbitkan oleh Telkomsel pada awal Agustus 2023 dengan tanggal tagihan 31 Juli 2023.
  30. Bagaimana jika saya (WNI) ingin berhenti berlangganan IndiHome?
    Anda dapat menghubungi Call Center 188, Social Media @indihomecare, atau dapat mengunjungi Grapari Sukoharjo terdekat untuk mengajukan berhenti berlangganan IndiHome Sukoharjo.
  31. Bagaimana cara membayar tagihan IndiHome?
    Untuk memudahkan Anda dalam bertransaksi pembayaran tagihan IndiHome, kami menyediakan berbagai macam metode pilihan pembayaran. Mulai dari aplikasi myIndiHome, GraPARI, aplikasi LinkAja, Kantor Pos dan jaringan ATM (Bank Mandiri, BNI, BRI, BCA). Selain itu, kini Anda juga dapat membayar tagihan IndiHome melalui e-commerce dan merchant seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, GoPay, OVO, Alfamart, Indomaret dan masih banyak lagi. Yuk, pilih metode cara bayar yang diinginkan dan ikuti langkah-langkah yang tersedia!
Bagaimana cara berhenti berlangganan Wifi IndiHome Sukoharjo?
  1. Anda dapat menghubungi Call Center IndiHome di nomor 188, Social Media indihome care, atau dapat mengunjungi Grapari terdekat untuk mengajukan berhenti berlangganan IndiHome.
  2. Persyaratan berhenti berlangganan yang perlu disiapkan sebagai berikut : Nomor ID Pelangan IndiHome (12 Digit), Kartu Identitas Pelanggan (Asli/Copy) : e-KTP WNI, Kartu Identitas Pemohon (Asli) : e-KTP WNI, Surat Kuasa, jika pemohon berbeda dengan pelanggan/pemilik nomor IndiHome.
  3. Bagi pelanggan IndiHome Sukoharjo yang telah meninggal dunia, pemohon akan diminta menunjukkan Dokumen Asli/Copy Surat kematian pelanggan lama dari Rumah Sakit atau Kelurahan/Kecamatan setempat.
  4. Bukti Pelunasan Tagihan IndiHome bulan terakhir atau bukti pelunasan tunggakan tagihan IndiHome (jika ada)
  5. Email/Nomor HP Pelanggan untuk pengiriman link upload berkas persyaratan berhenti berlangganan melalui Email/SMS/Whatsapp
  6. MengemSukoharjokan Perangkat ONT (Modem) dan STB (Set-Top Box) milik IndiHome Sukoharjo
  7. Bila Anda berhenti berlangganan sebelum periode minimum kontrak berlangganan 1 tahun, Anda harus membayar biaya denda pengakhiran kontrak sebesar Rp 1.000.000,-
  8. Biaya penggunaan terakhir (dihitung sejak tanggal 1 bulan berjalan hingga tanggal laporan berhenti berlangganan) akan terbit pada tagihan bulan selanjutnya dengan perhitungan pro-rata.
  9. Pihak IndiHome Sukoharjo akan melakukan pengambilan perangkat maksimal 3 (tiga) hari setelah laporan berhenti berlangganan disampaikan ke Telkomsel Sukoharjo.
Pengertian
  1. TELKOMSEL adalah PT Telekomunikasi Selular yang dalam hal ini bertindak sebagai penyedia Layanan IndiHome.
  2. Pelanggan adalah perorangan yang berkedudukan di Indonesia yang telah menandatangani Kontrak Berlangganan dengan Telkomsel untuk berlangganan Layanan IndiHome dan bertanggung jawab atas segala akibat yang timbul daripadanya.
  3. Kontrak Berlangganan adalah kontrak berlangganan Layanan IndiHome antara Telkomsel dan PELANGGAN yang berisi data Pelanggan, data Layanan IndiHome Sukoharjo yang dipilih oleh Pelanggan, Ketentuan Tambahan, Syarat dan Ketentuan serta kebijakan privasi Telkomsel yang berlaku, dan pernyataan atau kesepakatan lainnya antara Telkomsel Sukoharjo dan Pelanggan, termasuk penambahan dan perubahannya dari waktu ke waktu sebagaimana dimaksud dalam Kontrak Berlangganan.
  4. Syarat dan Ketentuan adalah syarat dan ketentuan ini yang mengatur penyediaan Layanan IndiHome Sukoharjo oleh Telkomsel kepada Pelanggan termasuk seluruh penambahan dan perubahannya pada website www.IndiHome.co.id yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Kontrak Berlangganan, yang terdiri dari Syarat dan Ketentuan Umum Layanan IndiHome dan Syarat dan Ketentuan Khusus sebagaimana ditambahkan dari waktu ke waktu.
  5. Alamat Instalasi adalah lokasi dimana perangkat CPE dipasang sebagaimana yang dicantumkan oleh PELANGGAN dalam Kontrak Berlangganan.

Bebas akses internet stabil, telepon rumah jernih dan tayangan TV interaktif terpopuler dengan IndiHome. Miliki layanan internet terbaik di rumah sekarang juga, banyak pilihan paket IndiHome

Pasang Indihome Sukoharjo
Daftar Indihome Sukoharjo
Sales Indihome Sukoharjo
Promo Indihome Sukoharjo
Paket Indihome Sukoharjo
Harga Indihome Sukoharjo
Wifi Indihome Sukoharjo